Tiga Mahasiswa Rusia Nekat Curi Mayat Untuk Dibuat Kerajinan

Posted on 2016-02-29 00:33



CATATAN UANG - Tiga mahasiswa nekat memasuki komplek pemakaman untuk mencuri mayat. Ketiga mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa di sebuah universitas yang ada di Rusia.

Mahasiswa yang melakukan pencurian dengan membongkar makam tersebut terdiri dari dua mahasiswi dan satu mahasiswa. Ketiganya tertarik dengan benda-benda yang aneh dan berbau dengan ilmu hitam.

Natalia Ovcharova (18), Konstantin Zadvinsky (19) dan Anastasiya Burlakova (20). Mereka bertiga ini juga merupakan mahasiswa fakultas kedokteran hewan, mereka mencuri jenazah seorang perempuan yeng telah berusia 84 tahun.

Aksinya disukseskan dengan cara membongkar kuburan perempuan tersebut yang berada di kuburan Novocherkassk, barat daya Rusia. Setelah berhasil membongkar kuburan, kemudian jenazah di bawa ke asrama kampus mereka.

Sesampai di asrama, mereka memotong bagian kepala dan jari jenazah berusia 84 tahun tersebut. Kemudian sisa-sisa dari mayat tersebut mereka rebus, dan bagian kepala dan jari dibawa ke hostel yang digunakan untuk melakukan ramalan ilmu hitam. Sebab, ketiganya sangatlah tertarik dengan hal tersebut.

Sisa-sisa jenazah yang sudah direbus, kemudian disembunyikan di bawah kasur. Dan sebagian dari tengkoran jenazah tersebut dijadikan sebuah hiasan dan asbak. Kegiatan aneh ketiga mahasiswa tersebut langsung diketahui oleh mahasiswa lain, sebab tercium bau busuk di asrama mereka, sesegera mahasiswa yg mengetahuinya melapor ke polisi.

Dikutip dari Daily Mail menjelaskan bahwa ketiga mahasiswa fakultas kedokteran hewan mengaku jika mereka tertarik untuk melakukan kegiatan tersebut yang pada dasarnya dapat menghasilkan hiasan dan asbak dari tengkorak manusia.

Dikutip Daily Mail “Kami sangat menginginkan tengkorak manusia yang akan kami buat jadi hiasan dan asbak” tutur Burlakova

Setelah ketiga tersangka diperiksa polisi, ketiganya dibebaskan dan membiarkan mereka tetap kuliah. Sebab, dalam proses penyelidikan mereka mempermudah dan sebelumnya tidak ada catatan kriminal










Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-01-23 01:44
Posted on 2016-02-08 00:43
Posted on 2016-01-25 04:57
Posted on 2016-02-05 00:57