Ternyata Melihat Bentuk Jari Bisa Tunjukkan Kepribadian

Posted on 2016-02-29 23:31



CATATAN UANG - Ada banyak rahasia yang dapat diungkapkan dari masing-masing bentuk tubuh manusia. Karena bentuk tubuh kita terbentuk dari DNA orang tua kita dan juga mendapat dampak banyak dari pengaruh sekitar kita.

Jadi materi dasar yang ada di dalam tubuh manusia dan pengaruh luar yang masuk dan mempengaruhi kita akan membentuk kepribadian kita. Jadi tidak ada salahnya membaca kepribadian Anda lewat tubuh agar dapat dijadikan bahan untuk introspeksi

1. JARI “A”
Orang berjari “A” ini cenderung menyimpan perasaannya untuk dirinya sendiri. Sebagian besar berusaha untuk tampil menjadi orang yang lebih kuat dan lebih mandiri daripada sebenarnya.
Penting untuknya membangun suatu citra bagaimana orang lain melihat dirinya. Selalu berusaha untuk bersikap adil dan tidak suka pembohong. Terkadang bisa menjadi emosional namun pada kebanyakan kesempatan selalu kembali menjadi orang yang baik.
2.JPG
Hidup orang dengan jari “A” penuh dengan canda tawa dan sebenarnya memiliki hati yang besar, meski terlihat sebagai orang yang keras dari luar. Gaya eksentrik terkadang muncul dari orang-orang yang memiliki jari seperti ini.


2. JARI “B” Jika kamu memiliki jari berbentuk “B”, kamu cenderung kurang percaya diri. Sering merasa ragu-ragu/berpikir dua kali ketika harus mendekati orang baru.
Mudah jatuh cinta dan sangat setia dan loyal, orang “B” akan memberikan seluruh perhatiannya untuk mereka yang ia anggap penting baginya.
3.JPG
Mungkin memang orang “B” bukan orang yang supel dan gampang berteman, namun salah satu sifat baik yang dimilikinya adalah gigih. Ketika orang “B” menetapkan hati dan pikirannya untuk mencapai suatu tujuan, ia akan tanpa putus asa berusaha untuk mencapai keinginannya tersebut.

3. JARI “C” Kebetulan bentuk jari saya adalah bentuk “C”. Bagi kita dengan bentuk jari “C”, kita adalah bidadari dunia.
4.JPG
Kita akan mudah terharu dan menjadi emosional akan hal-hal kecil namun pada saat yang bersamaan, kita dapat melepaskan diri dari hal-hal yang membuat kita marah. Ketidakadilan adalah suatu hal yang betul-betul tidak dapat kita terima. Dan jika dihadapkan pada kondisi ini, kita dapat bereaksi begitu keras dan terkadang berlebihan.

Emosi menjadi satu hal yang sering membuat kita tersentuh. Kita selalu ingin berbuat sesuatu untuk menyelamatkan bumi dan selalu ingin memastikan semua orang bersenang-senang.










Cerita Unik Lainnya