Tempatkan Lonceng Angin Penangkap 'Chi' Positif di Penjuru Rumah Membawa Hoki

Posted on 2016-01-12 15:25



Berbicara soal feng shui atau ilmu keberuntungan dan tolak bala, maka akan ada banyak sekali aksesoris pendukungnya. Salah satu yang paling polpuer dan mudah ditemukan di toko-toko feng shui adalah lonceng angin (genta angin).

Sesuai dengan namanya, loncengan angin dapat berbunyi bila terkena tiupan angin. Lonceng ini merupakan susunan lempengan logam tipis yang bila angin berhembus, lempengan logam itu saling bersinggungan sehingga mengeluarkan bunyi.

Dengan kata lain, bila kita berbicara soal lonceng angin, maka dua simbol yang terlibat adalah angin dan logam.

Setiap simbol feng shui memiliki arti dan memiliki hoki tertentu sesuai sesuai dengan peletakan ilmu feng shui.

Secara garis besar lonceng angin memiliki arti membangun sebuah keluarga yang damai dan juga harmonis.

Bunyi lonceng yang tenang dan indah akan membawa hoki masuk ke rumah Anda. Selain itu juga, arti simbol feng shui angin bisa membawa Anda dan keluarga sehat selalu.

Penempatan 

Menurut ilmu feng shui, lonceng angin berkerja dengan cara menangkap 'chi' positif, lalu disebarkan ke seluruh penjuru rumah.

Maka tak heran jika tempat yang disarankan untuk memasang lonceng angin adalah di pintu utama (depan) rumah atau pintu belakang, di mana angin akan berhembus masuk ke dalam rumah.

Inti peletakan lonceng angin adalah tidak menghalangi dan mengganggu ketika keluar dan masuk rumah.

Letakkan lonceng angin pada tengah langit-langit teras depan atau belakang rumah. Peletakan di samping rumah juga baik asal tidak mengganggu Anda ketika akan membuka jendela.

Selain itu, peletakan lonceng angin juga tidak boleh terlalu rendah. Kondisi ini dapat mempersulit orang yang ingin keluar masuk, sehingga diharuskan sedikit membungkuk.

Posisi membungkuk, atau dalam ilmu feng shui disebut 'kowtow', sangat tidak disarankan ketika hendak memasuki atau keluar suatu ruangan.

Memilih 

Dalam membeli sebuah lonceng angin Anda harus teliti dan pintar-pintar merasakan. Meski semua lonceng angin akan berbunyi, namun jika Anda bisa mencermati akan menemukan bunyi yang berbeda.

Pilihlah bunyi yang indah dan gemerincing yang teratur. Sebab ada lonceng angin yang memiliki bunyi tidak teratur akan membuat orang yang mendengarkan menjadi pusing.

Perhatikan dengan baik setiap Anda hendak membeli simbol feng shui apapun itu, termasuk dalam lonceng angin. Sebab, jika tidak hati-hati maka arti simbol feng shui justru bisa menjadi negatif. 








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-07 00:34
Posted on 2016-03-13 11:43
Posted on 2016-02-15 12:28