Siapa Minat, Hunian Rp 600 juta Berfasilitas Shuttle Bus

Posted on 2016-02-02 00:11



CATATAN UANG

Ketika mencari hunian baru, Anda memiliki ruang yang luas untuk memilih dan menyeleksi sesuai dengan kebutuhan. Oleh karena itu, manfaatkan waktu tersebut dengan sebaik baiknya.

Kebanyakan orang menentukan kriteria rumah idaman yang dekat dengan tempat aktivitas atau sesuai dengan bujet keuangan.

Namun, apakah itu sudah cukup? Sayangnya dengan bujet terbatas, Anda harus puas menempati perumahan di kawasan pinggiran kota.

Sebagai konsekuensi, hunian Anda terletak jauh dari jalan utama. Selanjutnya, Anda pun harus berulang kali melanjutkan perjalanan dengan transportasi yang berganti-ganti.

Tapi tahukah Anda bahwa beberapa pengembang, ada yang menyediakan fasilitas transportasi yang istimewa bagi penghuni berupa shuttle bus?.

Ya, bus bertrayek dari satu titik ke titik lain ini tak hanya ditemukan di kawasan terpadu saja.

Cocok bagi Anda yang hobi bepergian, berikut ini Rumah.com menyajikan kompilasi perumahan seharga Rp 600 juta yang dilengkapi fasilitas shuttle bus.

 Green Pramuka City

Apartemen yang terletak di kawasan Cempaka Putih ini memiliki lokasi yang strategis untuk menjangkau sejumlah titik di ibukota.

Selain lengkap dengan pilihan angkutan umum dari terminal dan koridor Busway, Green Pramuka City juga dilengkapi dengan Shuttle Bus DAMRI yang berangkat dari Apartemen ini menuju ke Bandar udara Soekarno Hatta.

Selain mempermudah Anda ketika hendak traveling ke luar kota, apartemen ini juga menargetkan pasar konsumen dari para petugas maskapai penerbangan yang ingin mencari apartemen kelas menengah.

Bertempat tinggal di Ayodhya Residence, Anda tidak hanya dimanjakan dengan beragam fasilitas bagi penghuni. Mulai dari kolam renang dewasa dan anak, lapangan basket, taman bermain anak, athletic playground, hingga sistem keamanan 24 jam.

Meski lokasinya berada di tepi jalan M.H Thamrin Cikokol, Tangerang, pengembang Alam Sutera tetap memberikan kemudahan transportasi umum berupa Shuttle Bus.

Bus ini melayani perjalanan dari dan ke kawasan Alam Sutera, serta beberapa titik strategis lain di Tangerang dan Jakarta. Selain itu di area Alam Sutera juga terdapat Suteraloop, internal shuttle berwarna merah yang mengitari kawasan terpadu.

 Sentra Timur Residence

Apartemen superblok di kawasan Pulo Gadung ini dibanderol dengan harga Rp300 jutaan. Meski relatif terjangkau, namun pengembangnya menyediakan fasilitas lengkap bagi penghuninya. Mulai dari shuttle bus yang mengantar sampai stasiun kereta api Buaran, sampai dengan lapangan basket, children playground, dan jogging track untuk berolahraga.

city raya tanggerang

 

Kota mandiri seluas 2,760 hektar ini merupakan karya terbesar milik Ciputra Group di kawasan Tangerang. Terbilang sulit mencari kendaraan umum, pengembang memenuhi kebutuhan ini dengan menyediakan kendaraan umum seperti feeder bus Trans Citra Raya.

Dengan membayar ongkos sebesar Rp 25.000 untuk sekali perjalanan, Anda bisa menjangkau sejumlah lokasi strategis ibukota.

Mulai dari Blok M, Citraland Mall, Gambir Monas, Mangga Dua –Ancol, Tanah Abang, Supermall Lippo Village Karawaci, hingga Mall Metropolis Tangerang. Untuk jadwal perjalanan Anda bisa melihat daftar lengkapnya di link berikut ini.

Untuk menemukan ragam fasilitas lengkap yang dimiliki oleh proyek perumahan baru lainnya di Indonesia, Anda bisa melihat di halaman Resensi Proyek.

 








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-01-31 01:05
Posted on 2016-02-08 00:43