Seorang Istri Mengaku Kelabang keluar Dari Tisu Kemaluannya

Posted on 2016-01-24 01:02



CATATAN UANG - Seorang wanita yang sering disapa dengan nama Siti Atufah, istri Kasubbag Anggaran Sekkab Bekasi Gatot Purnomo ini mengalami kejadian yang sungguh mustahil dimana diketahui ada keluar kelabang dan tisu dari kemaluannya. 

Menurut Laporan dari Siti Atufah jika tindakan tersebut dilaporkan akibat ulah mertua dan iparnya . Kejadian tersebut pun membuat Siti melaporkan ke Polda Metro Jaya yang katanya kakak ipar dan mertuanya itu telah melakukan santet terhadapnya.

“Tadi saya ke SPK Polda Metro, mau melaporkan mertua saya, Sri Suhartati, ibu kandung suami saya. Dan, ipar saya, Retna Hartati, karena telah menyantet saya,” ungkap Ulfa saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Kamis .

Namun dari laporan yang dikatakan Ulfa , jika laporannya tidak diterima oleh SPK, lantaran kasus santet yang belum termasuk di undang – undang.

“Kata petugasnya, laporan saya tidak diterima, karena saya melaporkan santet. Katanya, belum ada undang-undangnya,” tutur Ulfa.

Ulfa mengaku jika santet yang dialaminya itu berasal dari mertua dan iparnya lewat perantara seorang Dukun di Babelan, Kabupaten Bekasi. Terbongkarnya kasus ini setelah Ulfa pergi ke seorang dukun di Babelan, Bekasi Selatan. Dari mulut dukun itulah, Ulfa tahu dirinya disantet, dan pelakunya adalah mertua dan iparnya.

Uniknya lagi jika dukun santet yang telah menyantet ulfa itu pun diperintah ulfa untuk menyantet balik mertua dan kakak iparnya.

 Ulfa menceritakan saat santet itu masuk ke dalam tubuhnya, Ulfa mengaku tubuhnya kerap merasa panas, dan lehernya seperti dicekik hingga sulit bernapas. Dari kemaluan Ulfa keluar tisu, rambut, dan kelabang. Kronologi kenapa mertua dan kakak ipar itu menyantet ulfa karena mereka tidak suka dengan pernikahan ulfa dan suaminya.

“Saya nikah dengan suami saya pada 22 November 1998. Lalu, saya mengalami kekerasan fisik dari suami. Suami saya berubah, dia katanya bosan sama saya, jadi enggak betah di rumah. Itu sekitar Oktober 2010. Di situ suami saya sudah menjalin hubungan dengan perempuan lain yang juga PNS, Kasubbag TU SMAN 1 Tambun Selatan,” ungkap Ulfa










Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-01-23 01:10
Posted on 2016-03-05 00:47
Posted on 2016-02-02 00:21
Posted on 2016-02-08 00:43