Sedih Karena Anak Tidak Mau Dipeluk, Ibu Ini Membuat Boneka Rajut Sebesar Anaknya

Posted on 2016-01-23 13:23



CATATAN UANG - Saat sudah memasuki masa remaja atau sering dikatakan pubertas, terkadang anak laki-laki serin kali merasa malu saat mereka dicium ataupun dipeluk oleh ibu. Tidak hanya malu dan merasa risih saja saat ibu kita melakukan 2 hal tersebut, tetapi anak laki-laki yang sudah memasuki masa remaja terkadang juga merasa malu membonceng kakak ceweknya ataupun membonceng sang ibu. Jika sudah merasakan yang seperti ini, tidak akan jarang membuat seorang ibu merasakan kehilangan dan sangat sedih tidak bisa memeluk ataupun mencium anaknya sendiri. Seperti yang dialami oleh seorang ibu yang berasal dari Belanda ini.

Seperti yang dilansir oleh metro.co.uk, ibu yang diketahui namanya adalah Mariake Voorsluijis yang juga bekerja sebagai seorang desainer baju mengakui jika dia telah kehilangan anak laki-lakinya setelah anaknya itu beranjak menjadi remaja. Anak yang dulunya sering dipeluk dan diciumnya kapan saja, kali ini malah mulai menjauh darinya perlahan-lahan, karena dia merasa malu jika masih dipeluk oleh ibunya.

marieke juga mengatakan,

Karena dia tidak mau kehilangan momen pelukan dengan sang anak berkurang, maka dia kemudian memiliki sebuah ide yang sangat bagus agar dia bisa terus memeluk anaknya tanpa harus sang anak merasa malu. Selama hampir lebih dua bulan, Marieke memutuskan untuk membuat boneka rajut yang seukuran anaknya. Dan dengan boneka rajut yang dibuatnya itu, Marieke kini sudah bisa memeluk anaknya kapan saja dia mau dan dimana saja dia ingin memeluk anak laki-lakinya tersebut, tanpa harus anak laki-lakinya merasakan malu pada teman-temannya.

Dan saat ini, setalah foto-fotonya dengan boneka rajut yang dibuatnya tersebar luas di dunia maya, dia sekarang lebih dikenal dengan pembuat boneka rajut. Dan dia pun juga dikenal dengan ibu yang sayang sekali pada anknya. Pasalnya, meskipun sang anak laki-lakinya sudah beranjak remaja dan dewasa yang sudah cenderung tidak memperdulikannya, dia tetap saja berusaha untuk menjadi seorang ibu yang baik. Dan juga Marieke tetaplah akan menjadi pendengar yang baik bagi sang anak.

Marieke juga mengaku jika dalam beberapa kesempatannya memeluk boneka, ia juga merasakan jika dia memeluk anak laki-lakinya sendiri. Tetapi beberapa kali juga dia tersadar jika yang dipeluknya itu hanyalah boneka yang diciptakannya sendiri. Dengan adanya kisah seperti ini, apa tanggapan kalian guys?








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-02 00:44