OPPO F1 Manjakan Gairah Pecinta Selfie

Posted on 2016-02-05 00:17



CATATAN UANG - Mengukuhkan diri sebagai Camera Phone, OPPO kembali meluncurkan produk terbarunya yang menonjolkan kualitas kamera depan. Bertajuk F1, produk terbaru OPPO ini merupakan camera phone seri F pertama yang diklaim dapat memanjakan gairah para pecinta selfie.

Dijuluki sebagai Selfie Expert, OPPO F1 dilengkapi kamera depan dengan resolusi sebesar 8MP berdiafragma F/2.0 dan sensor 1/4 inchi sehingga pengguna bisa meningkatkan kejernihan dan kualitas selfie meski berfoto dalam kondisi minim cahaya.

Sensasi selfie menyenangkan menggunakan OPPO F1 juga diperkuat dengan fitur Beautify 3.0 sehingga foto yang dihasilkan tampak sempurna di berbagai kondisi.

"Beautify 3.0 adalah fitur yang dapat mempercantik wajah penggunanya dengan menghilangkan noda, dan memiliki tiga tingkat pengaturan Beautify yang dapat dikombinasikan dengan 8 filter," ujar Suwanto selaku Public Communication OPPO Indonesia pada peluncuran 'OPPO F1' di Jakarta, Rabu (3/2/2016).

Tak perlu takut foto tampak buram ketika selfie di malam hari karena OPPO F1 juga dilengkapi dengan fitur screen flash mode dimana layar dapat berfungsi menjadi penerang sehingga hasil foto selfie lebih cerah dan natural meski tanpa menggunakan flash.

"Di OPPO F1 kita manjakan pengguna saat selfie dengan adanya fitur Palm Shutter. Tidak perlu menggunakan tongsis, atau kerepotan menekan tombol shutter karena hanya dengan mengadahkan tangan,  kamera secara otomatis langsung mengambil foto Anda," imbuh Suwanto.

Ponsel yang dibanderol seharga Rp3.499 juta ini dilengkapi prosesor Octa-Core dari Qualcomm Snapdragon 616 dengan RAM 3GB sehingga memungkinkan penggunanya menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan.

OPPO F1 ini juga didukung dengan konektivitas 4G dari dua slot SIM Card. Kamera belakang? Anda tak perlu khawatir karena produk keluaran terbaru OPPO ini dibekali dengan kualitas kamera beresolusi 13 MP dengan sensor ISOCELL.

Soal desain, material alumunium unibody dengan dua pilihan warna yakni Gold dan Rose Gold membungkus perangkat OPPO F1 ini. Untuk mendapatkannya, mulai 3-8 Februari mendatang OPPO F1 baru dijual secara pre order di situs belanja online Blibli.com.










Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-06 00:21
Posted on 2016-01-24 00:37
Posted on 2016-01-31 00:59