Oki Setiana Dewi Buktikan Diri Kuliah di Ummul Quro Mekah

Posted on 2016-04-29 16:06



Gelar ustazah yang disandang Oki Setiana Dewi sempat menuai kritik beberapa waktu lalu. Bahkan sebuah petisi dibuat para peselancar maya terkait gelarnya itu. Kini cobaan baru menghadang Oki. Para haters menyangsikan pengalaman Oki yang sempat mengenyam pendidikan di Mekah.

Seolah Ingin membuktikan dan menepis rumor yang beredar, wanita yang kini merambah dunia fesyen ini pun menggungah foto sampul buku karya Oki di akun instagramnya. Buku tersebut menurut Oki mengisahkan perjalanannya selama di Mekkah.

"Segala puji bagi Allah dalam setiap keadaan, tiada daya upaya kecuali dengan pertolongan Allah. Alhamdulillah sahabat sholihah semua, buku 'Cahaya di Atas Cahaya' adalah buku yang menceritakan pengalaman saya secara detil sebulan penuh saat saya berada di Mekkah, Ummul Quro Makkah," tulis Oki melengkapi foto unggahannya tersebut, Kamis 28 April 2016.

Ibu dua anak ini pun bersyukur mendapatkan kesempatan mengenyam pendidikan di Mekkah. Bagi Oki hal itu pengalaman tidak terlupakan baginya.

"Alhamdulillah ini adalah bagian nikmat Allah. Bagaimana saat saya mengenakan cadar dan jubah hitam untuk pertama kali. Bagaimana situasi pelajar yang ada disana, persahabatannya dengan muslimah dari manca negara. Pengalaman saat mengunjungi lembaga hafalan Quran di Mekkah," tuturnya.

Oki pun meyakinkan para peselancar dunia maya, cerita dari buku tersebut bukan karangan semata. Melainkan cerita yang dibuat dari tokoh yang nyata.

"Semua dalam tokoh adalah real. Alhamdulillah dan insyaallah buku bisa dicetak ulang, dan kita bisa segera melakukan bedah bukunya kembali dan menghadirkan tokoh-tokoh," katanya.

Seperti biasa, unggahan Oki pun kembali dipenuhi komentar miring. Namun banyak pula pujian terlontar dari netizen. "

Semoga Allah senantiasa melindungi Oki dan Keluarga, semangat terus. Allah tidak tidur," tulis akun rachma.

"Jangan hiraukan komentar orang-orang tak bertanggung jawab. Jadilah selalu orang terbaik dan jangan lupa senyum dan minta kepada Allah untuk terus disabarkan," ujar akun Giony.








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-20 10:03
Posted on 2016-02-07 00:50
Posted on 2016-02-15 12:37
Posted on 2016-01-24 17:36
Posted on 2016-01-31 01:05
Posted on 2016-01-29 01:15