Mengenal Masa-masa Wanita Mencapai Puncak Seksual

Posted on 2016-02-06 00:17



CATATAN UANG -  Sejumlah ahli mengungkapkan kapan seorang wanita mencapai puncak kehidupan seksual. Apakah benar bahwa wanita mencapai puncak seksual mereka di usia 30-an?

Jawabannya: Tidak! Karena tidak ada satu dekade pun dalam kehidupan seorang wanita di mana ia mencapai puncak gairah seksual.

Adalah buku Perilaku Seksual Dr Alfred Kinsey yang diterbitkan di Human Female pada 1953 yang memulai rumor ini. 

Pada tahun 1940, Kinsey mengambil sejarah seks lebih dari 5.000 wanita dan menemukan bahwa mayoritas dari mereka, kehidupan seksualnya lebih nyaman selama pertengahan usia 30-an.

Walau masih banyak yang melakukan seks pranikah, meski tidak booming dengan banyak partner pada saat itu. 

Sebenarnya di pertengahan usia 30-an, sebagian besar wanita telah menikah, malah banyak yang sudah memiliki sejumlah anak dan karena itu menghambat, sekaligus mengurangi perilaku seksual mereka.

Hari ini (di Amerika Serikat dan juga fenomena baru di dunia), wanita memiliki banyak pasangan sebelum menikah dan jauh lebih percaya diri secara seksual.

Nah berikut ini sejumlah tahapan wanita pada usia tertentu, tentang kapan mereka mengalami puncak kehidupan seksualnya, seperti disarikan dari tulisan Dr. Trina Read sebagai kontributor situs yourtango.

• Hormon wanita berfungsi terbaik, ketika mereka berada di usia 20-an dan itu berarti pada masa tersebut, ia mengalami apa yang namanya masa paling subur.

• Wanita berusia 30-an telah beberapa kali melakukan seks dan memiliki gagasan yang lebih baik apa yang bagus dan nyaman buatnya saat bercinta.

• Perempuan di usia 40-an berhenti memproduksi hormon oksitosin, yang memicu kontraksi di rahim dan menstimulasi keluarnya air susu ibu dari payudara. Hal ini diyakini bahwa pada masa tersebut, dia tidak peduli dengan memelihara orang lain (dalam hal ini, bayi atau anak) dan berfokus pada kebutuhan dirnya sendiri.

• Wanita yang telah melalui menopause, menemukan tubuh dan hormon mereka telah melalui proses perubahan yang lengkap. Pasangan yang melakukan upaya untuk menyesuaikan taktik di kamar tidur, biasanya membuktikan dirinya memiliki seks yang lebih baik.

Jadi, pada dekade apapun seorang wanita berada, seks bisa menyenangkan dan memuaskan.

Tip seks
Semakin banyak wanita orgasme ... semakin dia akan menginginkan seks. Oleh karena itu, penting bagi dirinya sendiri akan kepuasan seksual, dan untuk memastikan kebutuhannya soal itu terpenuhi.










Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-01-24 00:37
Posted on 2016-01-25 16:06
Posted on 2016-01-23 01:28
Posted on 2016-02-04 00:15