Melahirkan Tidak Wajar Ibu Ini Punya Bayi Berwujud Kodok

Posted on 2016-02-01 01:39



CATATAN UANG - Melahirkan tidak wajar, Hamil 10 bulan bagi seorang wanita merupakan hal yang tak biasa, lebih umumnya masa kehamilan adalah 9 bulan.

Namun itulah yang di alami seorang wanita asal Zimbabwe, yang lebih mengejutkan lagi, ketika bayi itu lahir, ternyata bukan bayi berwujud manusia, melainkan seekor kodok.

Perempuan bernama Nonceba Ncube berusia 30 tahun ini sejak awal kehamilannya di bulan November merasa gelisah terkait kehamilannya yang tidak pada semestinya.

Untuk mengetahui perihal kehamilan Nonceba Ncube yang tidak biasa itu, pihak keluarganya membawa Nonceba Ncube ke dukun yang bernama Mbah Mduduzi Dube.

Melahirkan Tidak Wajar Setelah Bayi Lahir Ternyata Seekor  Kodok.

Usai di lakukan pemeriksaan oleh sang dukun, sang dukun mengatakan bahwa bayi dalam rahim Nonceba Ncube itu bukan sosok bayi manusia.

Proses selanjutnya Nonceba Ncube di bawa ke Rumah Sakit Bulawayo, tak lupa sang dukun juga turut serta guna memberikan do’a terhadap kelahiran si jabang bayi.

“Aku turut hadir atas undangan keluarga dan memberikan do’a tak lama bayi pun lahir dengan sosok salah ujud,” kata Dube.

Namun warga sekitar masih meragukan kisah tersebut, mereka tidak mempercayai ada manusia melahirkan bayi berupa kodok, pasalnya Nonceba Ncube dan suami tercinta telah pindah desa sejak 20 Desember lalu ke Afrika Selatan.

Beberapa bulan lalu sebelum peristiwa ini juga pernah kejadian Seorang ibu di NTT melahirkan bayi tokek.








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-08 23:09