Lelaki di Beijing Nyamar Menjadi Wanita Cantik demi Raup Rp 435 Juta

Posted on 2016-01-29 01:05



CATATAN UANG - Seorang pria berusia 25 tahun dijatuhi hukuman penjara tiga tahun setelah menipu seorang pengusaha selama 10 bulan. Dalam jangka waktu tersebut, pria dengan nama belakang Zhang ini telah meraup uang sebanyak RMB 200 ribu atau sekitar Rp 435 juta.

Zhang awalnya berkenalan dengan “kekasihnya” yang bernama Song melalui WeChat April tahun lalu. Zhang mengaku dirinya adalah gadis berusia 22 tahun bernama Jiang Wei.

“Aku tahu wanita mendapat lebih banyak perhatian, jadi aku berpura-pura menjadi seorang gadis dan terus ngobrol dengan Song,” aku Zhang pada pengadilan. Tak lama setelah sering ngobrol, Song jatuh cinta pada Zhang dan terus berhubungan.

Mereka kemudian berpacaran meski Zhang terus mencari alasan meminta uang pada Song. Zhang awalnya tidak meminta uang hingga Juni lalu ketika ia beralasan ingin masuk ke les bahasa. Ia meminta uang RMB 100 ribu yang langsung diberikan oleh Song.

“Aku sama sekali tidak mengira dia seorang lelaki pada awalnya, karena banyak pelangganku adalah wanita,” kata Song. “Suaranya terdengar seperti wanita dan dia mengirimiku foto wanita muda yang cantik, jadi aku terus mengiriminya uang.”

Namun pada Maret lalu, Song meminta kekasihnya untuk berbicara padanya setelah ia mulai meragu. Zhang kemudian bertemu dengan Song sebagai tetangga Jiang di Beijing.

Zhang bersaksi bahwa Jiang adalah gadis yang setia. Namun ia tak bisa datang karena sedang dirawat di rumah sakit karena kecelakaan dan koma. Kendati demikian, Song menyadari bahwa suara Zhang sama dengan suara Jiang. Song pun melaporkan Zhang ke polisi. Namun pada akhirnya, ia mau memaafkan pria yang berhasil membuatnya jatuh cinta itu.








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-06 00:16
Posted on 2016-02-08 00:57