Kisah Pramugari Suapi Penumpang Lumpuh Ini Sukses Bikin Netter Nangis

Posted on 2016-01-26 22:10



CATATAN UANG - Ada kejadian tak biasa saat Hainan Airlines terbang menuju Haikou. Salah seorang pramugarinya yang bernama Fan Xuesong sukses membuat netter dan penumpang lain terharu dengan kerendahan hatinya menyuapi penumpang yang menderita lumpuh.

Seorang kakek berusia 71 tahun bernama Niu terbang dari Zhengzhou menuju Haikou bersama istri dan anaknya. Sejak dari awal Fan memang telah memperhatikan Niu dan membantunya memindahkan kursi roda yang dipakainya agar mudah menuju toilet.

Niu kesulitan makan karena tak bisa menundukkan kepalanya dan tampak gemetar saat menyuapkan nasi ke mulutnya. Melihat hal tersebut, hati Fan pun tergerak untuk menolong dan segera menghampiri Niu yang merupakan mantan profesor di bidang kedokteran itu.

Fan dengan sigap menyuapi Niu makanannya dan membuat kakek itu berlinang air mata. Niu kemudian mengirim pesan ke temannya dan bercerita perihal kebaikan hati Fan.

“Aku tak bisa melakukan apapun selain menangis saat dia membantuku makan, mengusap hidung dan air mataku,” tulis Niu. “Aku tak tahu namanya tapi jika ada kesempatan aku ingin berterima kasih lagi.”

Sementara itu, kebaikan hati Fan ini juga berhasil menyedot perhatian para netter. Mereka memuji tindakan Fan yang tanpa pamrih saat menolong Niu.

“Aku sungguh menginginkannya sebagai wanitaku,” komentar seorang netter. “Ini membuat hatiku leleh, emosi di wajahnya juga, dia bersungguh ingin menolongnya,” tambah yang lain. “Wanita ini berhak mendapatkan penghargaan untuk kebaikan hatinya,” sahut lainnya.








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-01 14:15
Posted on 2016-03-04 00:19
Posted on 2016-02-20 10:03