Jomblo Boleh Tiru Nih, Kreatifnya Pria Ini Marathon Sambil Cari Jodoh

Posted on 2016-01-26 00:39



CATATAN UANG - Ada banyak cara mencari jodoh, seperti yang dilakukan oleh Steve Bergstrom ini. Ia bisa melakoni hobinya lari marathon sekaligus cari jodoh. Bagaimana caranya?

Steve mengatakan pada BuzzFeed News bahwa hobinya marathon membuatnya susah dapat pacar, apalagi ia barusan pindah ke Chicago setelah 3 tahun tinggal di Jerman. “Aku sudah berusaha kenalan dan kencan buta tapi dengan sibuknya pekerjaan, rutinitas dan hobiku, aku tidak punya waktu luang,” keluhnya.

Alhasil Steve dapat ide mencari jodoh karena stres dengan pacaran ala digital sekarang ini. Pria berusia 30 tahun ini pun sukses menarik perhatian saat melakukan marathon. Pasalnya, ia bertelanjang dada dengan punggung bertuliskan “SINGLE/ on Facebook / Steve Bergstrom” yang ditulis oleh sepupunya malam sebelum berlari.

“Dia awalnya geli meremehkanku dan akhirnya malah ketawa ngakak (setelah menulisnya) hingga aku tidak ragu-ragu lagi,” beber Steve. Lalu bagaimana hasil ngiklan itu?

Pria yang sudah mengikuti 20 marathon itu akhirnya banjir permintaan pertemanan di Facebook. Salah satunya teman pelari yang memberikan semangat dari tepi jalan di hari marathon. Saat itu ia memegang banner bertuliskan “My Mom is looking for a #catdad” yang ternyata sama-sama mencarikan jodoh.

Steve mengatakan menyukai selera humor wanita itu. “Setelah aku baca banner itu aku mengatakan padanya dia bakal rugi jika tidak ketemuan denganku lagi,” ujar pegawai marketing itu yang akhirnya dua kali kencan dengan si pemegang banner.








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-02 01:20