Istri Bau Badan Suami Gugat Minta Cerai

Posted on 2016-01-31 01:16



CATATAN UANG - Seorang istri bau badan berusia 30 tahun yang menurut san suami Elder Musa Ajuwa 55 tahun asal Nigeria selain bau badan sang istri juga pemalas.

Dalam sidang di pengadilan, Musa ingin cerai dengan istrinya karena sudah tak tahan hidup bersama istrinya yang ternyata tidak bisa masak.

“Istri saya tidak bisa masak, membersihkan rumah juga tidak bisa, dia begitu pemalas dak kotor, aku bahkan tidak pernah tidur dengannya,” ungkap Musa di depan pengadilan.

“Yang dia tahu cuma berdandan, pergi ke pesta. Aku tidak suka ini aku ingin ceraikan dia,” kata Musa lagi.

Masih menurut Musa, dirinya menikah dengan wanita bernama Hauwa yakni istrinya yang sekarang yang merupakan pernikahan ke dua setelah berpisah dengan istri pertama.

Istri bau badan tidak memungkinkan bagi Musa untuk tidur seranjang apalagi sampai berhubungan intim. Namun apa yang di ungkapkan Musa tidak di benarkan oleh istrinya.

Menurut pengakuan sang istri di depan Hakim, dirinya sering di minta suaminya untuk mengenakan pakaian seperti seorang wanita tua.

Padahal usia Hauwa baru 30 tahun, masih dalam kategori muda, dalam masalah ini pihak pengadilan memberikan waktu selama dua bulan sebelum mengambil keputusan.

Selama dua bulan di harap pasangan suami istri tersebut dapat memperbaiki masalah dengan demikian mereka tidak jadi cerai.

Namun jika selama itu masalah tidak juga dapat di tuntaskan maka persidangan akan berlanjut dan ke duanya di pastikan bercerai.








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-01-24 00:37