Ini Trik Memakai Parfum Agar Tubuh Wangi Sepanjang Hari

Posted on 2016-03-03 00:06



CATATAN UANG - Parfum merupakan salah satu jenis benda yang biasanya berupa cairan yang acap kali digunakan dengan cara menyemprotkannya pada bagian tubuh atau baju.

Parfum akan mampu membuat Anda tampil percaya diri dengan bau wangi yang senantiasa akan menemani Anda dalam setiap aktivitas.

Namun, memakai parfum tidak boleh seenaknya dan sembarangan karena bisa saja tubuh Anda yang seharusnya harum oleh wangi parfum malah menimbulkan bau yang tidak sedap.

Berikut ini cara tepat memakai parfum yang bisa Anda terapkan.

- Lakukan uji coba sebelum membeli parfum
Semprotkan parfum pada pergelangan tangan, ratakan, dan tunggu beberapa detik sebelum mencium aromanya. Cara ini efektif untuk mengetahui wangi asli parfum serta bagaimana aroma tersebut bereaksi terhadap kulit dan tubuh. 

- Sesuaikan dengan suhu tubuh 
Bagi yang memiliki suhu tubuh cenderung tinggi, carilah parfum yang dapat menguap perlahan-lahan. Sedangkan bagi mereka yang memiliki suhu tubuh lebih rendah, carilah jenis parfum yang lebih aktif dan mudah menguap. 

- Gunakan parfum sesuai dengan waktu dan suasana 
Untuk siang hari, pilih parfum yang ringan dengan aroma segar, seperti buah-buahan. Sedangkan untuk malam hari, pilih aroma wewangian yang lebih kuat, seperti woody dan chypre

- Semprotkan parfum dengan tepat 
Agar aroma parfum melekat di tubuh sepanjang hari, semprotkan parfum pada titik-titik tertentu. Yaitu pada kedua pergelangan tangan, belakang kedua telinga, belahan dada, dan tengkuk leher.










Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-10 13:45
Posted on 2016-01-31 01:29
Posted on 2016-02-22 13:51
Posted on 2016-02-01 01:33