Huek, Pria Tiongkok Hobi Masuk Toilet Cewek & Makan Tinja

Posted on 2016-01-30 01:08



CATATAN UANG - Kejahatan yang dilakukan pria 20-an tahun asal Kota Jiangmen, Provinsi Guandong, Tiongkok ini sangat tidak biasa. Dia tidak hanya menyelinap masuk ke toilet khusus perempuan, tapi juga melakukan perbuatan yang sangat jorok.

Sulit dipercaya, pemuda yang tidak disebutkan namanya itu melakukan hal menjijikan seperti itu. dia tertangkap basah sedang makan tinja di toilet wanita di sebuah pusat perbelanjaan terbesar di Jiangmen.

Satpam mal mengaku beberapa kali memergoki pria mencurigakan itu sejak awal tahun ini. Mereka selalu mengusir lelaki ini setiap kali masuk ke area toilet. Tapi, nyatanya dia tak pernah kapok merangsek masuk toilet perempuan dan mencuri tinja.

“Dia biasanya mengendap-endap ke toilet wanita di lantai dua tiap pukul 08 atau 10. Kalau ketahuan, dia datang lagi pukul 15,” kata salah satu satpam, dilansir dari Shanghaiist, Kamis.

Kasus ini menggegerkan warga Jiangmen. Rumah sakit jiwa setempat mengaku belum menemukan data pria itu pernah dirawat. Diduga kuat dia mengalami gangguan mental.

Pengelola mal berharap otoritas Kota turun tangan dan memberikan perawatan buat lelaki muda itu agar tidak membuat ulah yang meresahkan pengunjung.

Belakangan saat ditanya wartawan televisi lokal, pria itu mengatakan alasannya melakukan aksinya. Termasuk saat ditanya mengapa dia makan kotoran manusia, dia menjawab, “Soalnya di toilet perempuan rasanya lebih enak,” tuturnya sambil tersenyum.








Cerita Unik Lainnya