Guru Mulia Ini Wafat Saat Mengajar Alquran

Posted on 2016-01-27 00:44



CATATAN UANG - Jutaan warga Arab Saudi menyampaikan belasungkawa atas wafatnya seorang guru bernama Fahad Al-Hajji. Sang guru menghembuskan nafas terakhir saat mengajar Kitab Suci Alquran di Sekolah Dasar Hisham bin Hakeem, Riyadh.

Dikutip Dream dari laman Arab News, banyak warga Saudi memanjatkan doa untuk Al-Hajji. Lini massa media sosial di Negeri Petrodollar itu terus dibanjiri oleh doa untuk Al-Hajji.

Ungkapan belasungkawa juga datang dari Menteri Pendidikan Saudi, Azzam Al-Dakheel. Pak Menteri menyampaikan dukacita melalui akun Twitter.

Mengajar bukan sekadar pekerjaan. Sebaliknya, guru membawa dan menyebarkan pesan yang besar dengan kejujuran sepenuhnya dan kepercayaan … beristirahat dalam damai rekan kami,” tulis Azzam.

Al-Hajji dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab. Semua murid mencintai guru ini. Kepergian Al-Hajji tentu membuat murid-muridnya bersedih hati.

Saat mengajar di kelas terakhir itu, Al-Hajji merasa sesak nafas. Dia meminta murid-muridnya untuk memanggil sang wali kelas. “Saya merasa lelah,” kata teman seprofesi Al Hajji, Yousef Al-Shaeie.

Al-Hajji lantas dibawa ke rumah sakit, namun sebelum tiba di rumah sakit, dia sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Selamat jalan Pak Guru, semoka khusnus khotimah. Amin








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-01 01:33
Posted on 2016-01-22 14:55
Posted on 2016-02-01 01:21