Celana Dalam Bekas Gadis SMA di Jual Ngetren di Jepang

Posted on 2016-02-01 01:49



CATATAN UANG - Tren baru di jepang kali ini adalah jualan celana dalam bekas gadis SMA yang cukup laku, apakah kamu juga ingin bisnis celana dalam bekas?

Tapi tak perlu heran jika jepang selalu muncul hal aneh dan unik karena hal demikian sudah sangat sering muncul di negara tersebut.

Aneka tren di jepang sangat bermacam-macam gayanya, seperti wanita berbikini hilir mudik di sepanjang jalan, Ribuan warga jepang bugil demi sepotong kayu.

Setahun yang lalu ada Tren di Jepang Operasi garis tangan demi heberuntungan, kemudian ada lagi Tren gila, Pria Jepang Suka Pakai Bra, dan masih banyak lagi tren-tren versi jepang lainnya.

Dan kali ini muncul tren baru yang tak kalah aneh dan konyol, yaitu tren menjual celana dalam bekas gadis SMA. Kalau di tanya untuk apa membeli celana dalam gadis SMA, nah ini yang jadi pertanyaan publik.

Yang membuat orang jadi melongo celana dalam bekas gadis SMA ini di jual dan laris manis meski nilai garnya jauh lebih tinggi dari harga celana dalam baru. :mangap:

Namun dalam penjualan celana bekas ini si penjual mencari celana bekas khusus dari gadis yang masih sekolah SMA, si penjual sendiri adalah seorang yang menjual alat bantu seks.

Setiap celana dalam bekas gadis SMA di kemas sedemikian rupa hingga cukup menarik bagi peminat, dalam kemasan celana dalam bekas tersebut juga di sisipkan foto gadis pemilik celana dalam bekas.

Adapun harga celana bekas itu beriksar $10 atau setara Rp116,000 hingga 2 kali lipat lebih tinggi, selain itu ada pula satu paket berisi setidaknya ada delapan celana dalam bekas gadis SMA lengkap dengan foto sang gadis pemilik celana tersebut.

Kalau yang ini harganya jauh lebih gila bro, $100 atau jika di rupiahkan mencapai 1 jutaan, dan ternyata masih ada saja yang lainnya seperti pakaian dalam milik wanita, stocking, baju senam, ini seperti satu peluang bagus bagi mereka para wanita.

Memangnya apa susahnya menjual celana dalam wanita yang sudah punya 6 anak, lalu di selipkan foto gadis SMA yang cantik pasti lancar dan aman bro.

Nah bagaimana dengan kamu sendiri bro apa tertarik ingin membeli celana dalam bekas gadis SMA di jepang? dengan harga gila itu? mendingan duitnya untuk beli beras saja ya bro lebih barokah .








Cerita Unik Lainnya