Bocah Cilik Ini Tumbuh Sayap di Punggungnya

Posted on 2016-02-01 01:31



CATATAN UANG - Bocah cilik bernama Oliver di usianya yang baru dua tahun ini punya kelainan aneh pada fisiknya, kelainan itu berupa bulu-bulu yang tumbuh di bagian punggungnya, bulu-bulu halus itu sekilas menyerupai sayap membuat bocah ini bak mini malaikat.

Dengan kondisinya yang aneh, bocah ini didiagnosis menderita kelainan kulit bawaan yang di sebut Congenital Melanocytic Naevi (CMN) sejak si bocah lahir.

“Oliver punya tanda yang besar pada bagian punggungnya menyerupai sayap, anak ini beruntung, karena beberapa anak lain juga memiliki tanda serupa dan tanda itu tumbuh di wajahnya,” kata Stephanie.

Orangtua anak ini sempat terkejut dengan kondisi anaknya yang tumbuh kelainan pada bagian punggungnya itu, walau kelainan itu tidak berbahaya, namun orangtua Oliver, Matt dan Stephanie Brown tetap merasa cemas, dan berlaku hati-hati dalam melakukan perawatan terhadap anaknya yang di kasihi itu.

Oliver si bocah bersayap ini selalu memakai pakaian tertutup guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, terutama saat bermain, dan juga menghindari sinar UV matahari.

Ada beberapa risiko yang dapat muncul diakibatkan oleh CMN, seperti dapat mengganggu otak atau tulang belakang, di mana lesi dan mol bisa melumpuhkan sistem sarafnya.








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-01-31 01:29
Posted on 2016-02-04 00:11