Bocah 12 Tahun Jadi Bapak, Pacarnya Wanita 40 Tahun

Posted on 2016-01-29 01:10



CATATAN UANG - Seorang wanita 40 tahun di Melbourne, Australia yang berhubungan seks dengan remaja 12 tahun hingga punya anak dilaporkan diancam hukuman penjara selama 3 tahun.

Remaja itu adalah sahabat putrinya sendiri. Sejak berhubungan intim, wanita yang tak disebutkan namanya ini jadi sering mengantarnya ke sekolah.

Di pengadilan, wanita itu mengakui bersalah berhubungan intim dengan remaja di bawah 16 tahun. Menurutnya, dia melakukan seks seminggu sekali selama lima bulan dan tidak menggunakan kondom.

“Anda gagal untuk mengenali bahwa perasaan Anda terhadap anak laki-laki ini benar-benar tidak pantas,” kata hakim. “Anda yang memulai dan meneruskan hubungan yang tidak wajar itu,” dikutip dari Metro.

Dia akhirnya melahirkan bayi perempuan pada Mei tahun lalu.

Ironisnya, ibu bocah yang menjadi kekasih gelapnya ikut mengunjungi perempuan itu di rumah sakit dan memberinya ucapan selamat. Saat itu, ibu si bocah tak tahu jika sedang mengunjungi cucunya sendiri.

“Dia (ibu anak itu) mengatakan bagaimana si wanita ini telah mengambil masa kecil anaknya dan bagaimana si anak kesulitan menyesuaikan diri sebagai seorang ayah dan atas apa yang telah terjadi padanya,” kata hakim.








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-01 14:11
Posted on 2016-03-08 23:09