Bikin Lamaran Romantis, Pria Ini Malah Ditolak Gara-Gara Cincin

Posted on 2016-01-26 22:08



CATATAN UANG - Hal yang paling diharapkan oleh seorang pria saat melamar kekasihnya tentunya adalah jawaban ya dari sang wanita. Namun apa jadinya jika sebuah lamaran yang begitu romantis tapi malah berakhir miris?

Hal ini lah yang terjadi pada seorang pria di Tiongkok. Demi mendapatkan hati kekasihnya, pria tersebut melakukan sebuah flash mob di jalanan Chengdu, Sichuan untuk melamar. Setelah para penari selesai menari, pria itu pun langsung berdiri di atas lutut dan mengungkapkan lamarannya.

Sang wanita tampak sangat tersentuh dengan apa yang dilakukannya. Namun sayangnya, saat melihat cincin yang digunakan untuk melamar, wanita itu justru berbalik dan kabur begitu saja.

Usut punya usut, rupanya wanita tersebut merasa tidak puas dengan cincin yang kurang dari satu karat. Hal tersebut terungkap setelah sebuah screenshot percakapan sang wanita dengan temannya tersebar luas secara online.

“Tapi dia setuju untuk memberikanku cincin berlian sebesar satu karat. Mengapa ini sangat kecil? Apakah dia ceroboh atau tidak peduli padaku?” tulis wanita tersebut. “Jangan khawatir, mungkin yang besar menunggumu kelak atau dia belum menyiapkannya sekarang,” nasihat temannya.








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-01 14:19