Berhenti Merokok Dapat Ciuman Dari Model Cantik

Posted on 2016-01-31 01:23



CATATAN UANG - Berhenti merokok bukan pekerjaan mudah, sudah banyak ragam cara pemerintah membuat program untuk masyarakat berhenti merokok. Kali ini terjadi di China, china terkenal dengan produsen rokok terbesar didunia. Begitupun pemerintah berupaya dengan ragam cara untuk mengurangi jumlah perokok aktif.

Bahkan banyak orang dengan niat sendiri ingin berhenti merokok lalu bertingkah konyol.

Lalu tindakan apa yang dilakukan Presiden China Xi Jinping untuk mengampanyekan gerakan antirokok tersebut? Nah siapa saja yang memiliki sebungkus rokok bisa ditukarkan dengan sebuah ciuman dengan seorang model cantik, program ini diadakan di pusat Kota China dan hasilnya luar biasa sukses mengundang perhatian para perokok aktif.

Ini merupakan terobosan baru untuk berhenti merokok. Model cantik yang terpilih untuk menjadi duta kampanye, sang model rela memberikan ciuman kepada siapa saja yang mau menyerahkan rokok kepadanya.

Mereka yang menyerahkan rokok dan mendapat ciuman dari sang model tampak malu-malu tapi mau usai di cium sang dara cantik.

Memang, di China sedikitnya ada sekitar 300 juta perokok aktif, dan pertahunya setidaknya ada satu juta perokok aktif meninggal dunia. Saking banyaknya rokok di China sudah layaknya hobi, bahkan kotak rokok pun seakan menjadi hadiah favorit bagi siapapun. Nah apakah anda juga ingin berhenti merokok?








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-01-23 01:10
Posted on 2016-02-01 01:30