Asus Zenfone Zoom Sudah Bisa Dibeli, Tapi…

Posted on 2016-02-03 00:09



CATATAN UANG - Setelah sekian lama dinantikan, smartphone Asus Zenfone Zoom akhirnya sudah bisa dibeli. Akan tetapi ponsel dengan spesifikasi kamera yang cukup menonjol ini baru tersedia di beberapa negara dan terakhir masuk pasar Amerika Serikat. Seperti yang kita ketahui, Zenfone Zoom pertama kali diperkenalkan setahun lalu dan baru mulai dijual bulan ini.

Smartphone Zenfone Zoom besutan Asus ini sudah bisa dibeli melalui toko onine B&H Photo dengan harga $399 atau sekitar Rp 5,4 juta. Sampai informasi ini diturunkan, belum ada informasi mengenai kapasn Asus akan melepas smartphone canggih Zenfone Zoom di Indonesia.

Asus Zenfone Zoom dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci ini menghasilkan kualitas tampilan yang cukup tinggi dengan sudut pandang yang luas, serta dilindungi lapisan Gorilla Glass 3.

Kemampuan kamera adalah kelebihan utama dari Zenfone Zoom ini dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus yang terdiri dari 10 elemen lensa buatan HOYA dan kemampuan 3x optical zomm dengan variabel aperture f/2.0 hingga f/4.8.

Tak hanya itu, kamera Zenfone Zoom ini juga didukung dengan hadirnya dual-tone LED flash, OIS(Optical Image Stabilization), dan laser autofocus. Zenfone Zoom masih dilengkapi kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie, seperti yang dilansir dari Phone Arena.

Asus Zenfone Zoom ini dibekali dengan konektivitas dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Asus Zenfone Zoom ini didukung memori internal berkapasitas 128GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Asus Zenfone Zoom dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh jenis lithium polymer.

Performa Asus Zenfone Zoom ini setara dengan Zenfone 2 mengandalkan dukungan prosesor Intel Z3590 quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 4GB dan didukung grafis dari PowerVR G6430. Smartphone gahar Zenfone Zoom ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-01 14:03