Alamak, Restoran Ini Jual Daging Manusia Sebagai Menu Suguhan!

Posted on 2016-01-30 01:03



CATATAN UANG -  Sajian restoran yang terletak di salah satu hotel di Anambra, Nigeria ini mungkin belum pernah kamu bayangkan. Bila kebanyakan rumah makan lain menyajikan suguhan mewah dan berkelas, restoran ini justru menyajikan daging manusia sebagai santapan utamanya.

Hal ini terungkap setelah salah satu pengunjung memberitahukan kepada polisi setempat tentang rumor penyajian daging manusia di restoran yang tak disebutkan namanya itu. Dilansir oleh BBC News Swahili, polisi yang mendatangi lokasi dikejutkan dengan penampakan yang sangat mengerikan.

Di sudut belakang restoran, terlihat jelas kepala manusia yang masih mengeluarkan darah. Bukan hanya itu saja, beberapa daging manusia juga terlihat akan dihidangkan. Berapa senjata otomatis dan telepon seluler juga ditemukan dalam penggrebekan kali ini.

Kecurigaan tentang restoran daging manusia ini sepertinya memang sudah dirasakan oleh masyarakat lokal. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang penduduk lokal.

“Setiap kali aku pergi ke toko, aku melihat aktivitas aneh dari hotel. Orang-orang tak pernah berpakaian bersih dan selalu terlihat aneh ketika masuk atau keluar hotel, membuatku sangat curiga dengan kegiatan mereka. Aku tak terkejut dengan penemuan itu,” ujar salah seorang penduduk lokal seperti yang dilansir BBC.

Parahnya lagi, daging manusia itu disajikan dengan harga yang cukup mahal untuk kalangan masyarakat Nigeria. Seorang imam mengaku harus merogoh kocek sebesar kurang lebih 45 ribu sehabis menyantap makanan ‘luar biasa’ tersebut.

Polisi Nigeria sendiri mengatakan jika ada 10 orang yang merupakan pelaku dari kejahatan ini. Wah ngeri banget, jangan sampai deh ada di Indonesia restoran daging manusia ini.








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-20 10:03
Posted on 2016-02-02 00:48
Posted on 2016-02-08 00:57