7 Cara Membuat Mantan Ingin Balikan

Posted on 2016-01-29 00:52



CATATAN UANG - Jika Anda termasuk pria yang masih menginkan mantan untuk kembalik menjadi kekasih, ada beberapa hal yang perlu diketahui. Sebab tak jarang pria yang justru salah mengambil sikap sehingga membuat dirinya semakin jauh dari mantan, bukannya balikan malah kehilangan si dia untuk selamanya.

Berikut beberapa cara ampuh yang dapat membuat Anda dan sang mantan dapat kembali bersatu. Namun cara ini masih ada pengecualian, tergantung bagaimana alasan dari putusnya hubungan kalian.

1. Pastikan Hubungan Sudah Benar-Benar Putus

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah make sure bahwa hubungan tersebut benar-benar telah putus, bukan sekedar sedang dalam break maupun lost contac.

Ini di butuhkan supaya hubungan ini jelas tidak mengambang sehingga tidak ada salah satu pihak yang mengatakan bahwa pasangannya telah menghilang ataupun meninggalkannya.

2. Cuek

Sedikit cuek memang di butuhkan agar si diamendapat kesan bahwa Anda telah berhasil move on darinya.

3. Jangan Pernah Minta Balikan

Sebisa mungkin tahan keinginan Anda untuk menghunginya apa lagi untuk meminta si diakembali (balikan) dengan Anda. Sebab kemungkinan besar yang akan Anda dapat adalah penolakan.

4. Hindari Teman-Temannya

Hal ini di perlukan agar terciptanya lingkungan dan dunia baru tanpa embel-embel sang mantan.

5.Habiskan Waktu Bersama Teman

Buatlah rencana akhir pekan Anda dengan bersenang-senang bersama teman-teman lama, bila perlu lingkungan teman ini adalah lingkungan yang belum pernah mantan kenal dengan baik.

Agar si dia berfikir bahwa Anda tengah asik berlibur dan menghabiskan waktu dengan siapa dan dimana, hingga dia semakin bertanya-tanya atau kepo.

6. Gym

Lakukan rutinitas dengan olahraga ke gym agar penampilan Anda terkesan berubah dan semakin maco atau keren. Sebab penampilan yang lebih baik dapat membuat sang mantan menjadi sedikit menyesal meninggalkan Anda.

7. Date Sama Wanita Lain

Date dengan wanita baru akan membuatnya semakin gemas karena mantan akan jealous. Namun hal ini sedikit berisiko untuk Anda terjebak dalam hubungan yang baru, atau sang mantan justru malah menilai Anda adalah player yang gampang jatuh cinta kepada wanita lain.

Jadi pastikan hubungan Anda dengan wanita baru ini sedang dalam tahap pengenalan.








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-05 00:47
Posted on 2016-02-05 00:17
Posted on 2016-01-31 00:50
Posted on 2016-02-04 00:15