6 Trik Dekorasi Kamar guna Mendapat Waktu Tidur Berkualitas

Posted on 2016-02-08 00:26



CATATAN UANG - Mendapatkan tidur malam yang baik sangat penting untuk tubuh Anda. Apakah Anda tahu bahwa kamar tidur Anda memainkan peran utama dalam membuat Anda tertidur? 

Dan jika Anda memiliki kesulitan mendapatkan tidur yang cukup, Anda harus mencoba untuk melihat bagaimana untuk membuat segala hal yang benar.

Jadi, dari warna cat untuk tempat tidur, hingga suhu ruangan, berikut adalah rencana dekorasi tempat tidur Anda guna mendapatkan waktu tidur yang cukup seperti dilansir dari situs The Times of India.

Hindari semua lampu
Melatonin, juga dikenal sebagai hormon vampir disebut demikian, karena keluar hanya dalam kegelapan. Ini kunci yang memulai mesin untuk tidur, jadi yang terbaik adalah untuk menghindari lampu terang setelah sekitar pukul 20:00 dan sepanjang malam. Blok lampu jalan serta jam alarm yang memancarkan cahaya.

Gunakan warna cat netral
Meredam, warna netral seperti biru muda, ungu, pink lembut adalah yang terbaik untuk kamar tidur karena mereka membantu Anda bersantai menentang warna-warna cerah, seperti merah. Juga memilih matte bukan gloss tinggi, yang memantulkan cahaya.

Pastikan tempat tidur nyaman
Gunakan seprai katun yang paling bagus berganti udara, bukan yang sintetis. Sebuah bantal tipis adalah yang terbaik bagi orang-orang yang tidur tengkurap atau dengan sandaran perut mereka. Sementara bantal tebal adalah yang terbaik buat yang tidur menyamping karena itu membuat kepala dan tulang belakang sejajar.

Membuat suara stabil 
Meredam semua suara seperti jalanan di malam hari atau pasangan yang mendengkur dengan suara buatan, seperti suara jatuhnya hujan gerimis dan frekuensi stabil. Bersenandung kipas terlalu bekerja dengan baik, atau Anda dapat mencoba aplikasi seperti Rain, Rain Sleep Sounds yang Anda dapat mengatur waktunya.

Mempertahankan suhu yang ideal
Yang telah terbukti bahwa orang-orang tidur akan lebih baik ketika berada dalam cuaca sejuk sehingga jagalah suhu kamar yang ideal antara 18C dan 21C.

Gunakan aroma untuk bersantai
Lavender, ylang-ylang dan vanilla semua dapat membantu Anda merasa lebih santai - dan Anda harus rileks sebelum Anda dapat tidur. Jadi gunakan aroma ini di diffuser AC Anda atau semprot mereka di bantal.










Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-01-23 00:52