5 Masalah Ini Hanya Dialami Perempuan Bertubuh Tinggi

Posted on 2016-02-04 00:45



CATATAN UANG - Terlahir dengan tubuh yang lebih tinggi dari teman sebaya mungkin menjadi berkat bagi sebagian besar orang. Tapi tahukah Anda bahwa menjadi perhatian karena memiliki kaki berjenjang dan tubuh tinggi semampai juga kerap memicu masalah. 

Mungkin beberapa hal berikut hanya akan dialami mereka, khususnya perempuan yang bertubuh tinggi sehingga membuat mereka tidak percaya diri.

1. Selalu menjadi penopang ponsel saat 'wefie'
Mereka yang bertubuh lebih tinggi dari teman sejawat lainnya biasanya kerap diminta menjadi bagian terdepan saat 'wefie', sebutan selfie beramai-ramai, dan menopang ponsel agar dapat memastikan seluruh wajah tampil sempurna di layar ponsel.

2. Selalu dimintai pertolongan untuk mengambil barang di tempat yang tinggi
Ini mungkin permintaan yang kerap diterima para orang bertubuh tinggi. Banyak orang memercayakan orang bertubuh tinggi untuk mengambil barang di posisi yang hanya bisa dijangkau oleh mereka.

3. Semua orang akan tertuju pada sepatu mereka
Mereka hanya ingin memastikan seberapa tinggi heels yang Anda kenakan sehingga bisa mencapai tubuh setinggi itu.

4. Sulit mendapat pasangan
Perempuan yang bertubuh tinggi biasanya juga kesulitan saat mencari pasangan. Alasannya, banyak lelaki yang minder jika kekasih mereka tentunya lebih tinggi dibanding mereka.

5. Sulit mendapatkan ukuran celana yang pas
Satu lagi masalah yang dihadapi para pemilik tubuh tinggi adalah kerap menemui kesulitan mencari ukuran celana yang pas. Ini karena ukuran yang ada mungkin akan terlalu pendek di kaki mereka.










Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-01-24 01:16
Posted on 2016-02-01 14:11
Posted on 2016-01-24 01:36