5 Buah ini Membuat Perut Anda Rata dalam 15 hari

Posted on 2016-05-09 04:29



Banyak orang tidak percaya diri karena adanya perut yang 'menonjol' di bawah atau perut buncit. Tumpukan lemak yang ada di perut ini memang seringkali mengganggu penampilan. Bahkan untuk wanita yang tidak mengalami kelebihan berat badan, bisa juga mengalami perut buncit.Jika Anda ingin menghilangkan perut buncit, seperti dilansir dari boldsky.com, berikut ini ada 5 buah diet yang efektif membantu menghilangkan perut buncit jika Anda rajin makan dalam 15 hari saja, yaitu :

Semangka

Buah kaya air ini dapat meningkatkan frekuensi dan volume urin, yang sekaligus membantu mengeluarkan garam yang terjebak di dalam perut yang dapat menyebabkan perut kembung. 

Pisang

Pisang yang kaya kalium/potasium bisa mencegah terbentuknya gas di perut atau membantu mengeluarkan gas di perut. Pisang juga sangat baik membuat perut kenyang sehingga menahan Anda makan berlebihan. 

Alpukat

Alpukat kaya enzim lipase yang juga bermanfaat untuk pencernaan, yaitu membantu memecah lemak dan membantu memindahkan makanan dari perut ke usus sehingga mencegah akumulasi gas di dalam perut. 

Nanas

Buah nanas kaya enzim bromelain yang dapat membantu mencegah terbentuknya gas saat proses pencernaan sehingga membuat perut Anda rata. Nanas juga sangat baik membersihkan usus dari lemak yang menumpuk dan zat sisa lainnya di dalam pencernaan karena kaya serat. Nanas juga kaya kalium yang membantu membuang air yang tertahan di perut Anda. 

Pepaya

Buah berwarna orange gelap ini memiliki enzim papain yang membantu mencerna protein. Jika pencernaan berlangsung dengan baik, maka tidak akan ada gas yang terbentuk di dalam perut sehingga tidak membuat perut menggembung. Makan buah pepaya muda yang memiliki lebih banyak enzim papain dan serat sehingga bisa membersihkan sistem pencernaan. 

 Kelima buah-buahan tersebut juga sangat baik menurunkan berat badan dan membuang lemak yang menumpuk di perut. Jadi, mau menerapkan diet dengan 5 buah di atas Ladies?








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-05 00:27
Posted on 2016-01-31 01:02