4 Bank Ini Tawarkan Bunga Murah Untuk Kepemilikan Rumah

Posted on 2016-04-29 13:57



Memiliki tempat tinggal adalah keinginan setiap orang. Namun, mewujudkan rumah idaman tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak orang bersusah payah menabung untuk bisa membeli rumah, tetapi ketika uang sudah terkumpul, harga rumah juga semakin naik dan kian tak terjangkau.

Nah, membeli rumah secara kredit bisa menjadi solusi. Anda cukup mengumpulkan uang untuk membayar uang muka atau down payment. Apalagi kini hampir semua bank menyediakan fasilitas pinjaman lewat kredit pemilikan rumah (KPR).

Sebelum mengajukan pinjaman, sebaiknya Anda mencari informasi lebih dulu tentang bank tempat Anda akan mengutang. Pilihlah bank yang dipercaya. Dan yang pasti bisa memberikan bunga kredit yang murah, sebab besaran bunga akan mempengaruhi jumlah cicilan Anda. Berikut adalah daftar empat bank yang menawarkan bunga KPR ringan.

Bank Mandiri

Bank pelat merah ini menawarkan promo khusus bagi nasabah untuk pembelian properti lewat KPR Bank Mandiri, yaitu promo suku bunga tetap selama lima tahun sebesar 8,5 persen.

Selain bunga yang ditawarkan sangat kompetitif, persyaratan pengajuannya juga mudah. Bahkan nasabah bisa mengajukan kredit hanya dengan uang muka 5 persen. Tetapi, DP 5 persen hanya berlaku bagi nasabah pegawai payroll Bank Mandiri.

Anda tidak perlu ragu jika sudah yakin ingin membeli rumah, sebab tenor atau jangka waktu kredit yang ditawarkan Bank Mandiri bisa sampai 20 tahun, khusus untuk pegawai.

Khusus nasabah prioritas bisa mengajukan kredit hingga usia 70 tahun saat kredit lunas. Promo ini berlaku untuk aplikasi masuk mulai 1 April 2016 dengan batas maksimum pencairan Mandiri KPR 31 Mei 2016.

BNI

Salah satu bank yang memberikan promo bunga KPR ringan adalah BNI. Lewat program 'BNI Griya Suku Bunga Tetap 5 Tahun', nasabah bisa mendapatkan bunga ringan dan tetap selama lima tahun pertama yang dikenakan secara bertahap, yaitu 8,70 persen efektif per tahun selama dua tahun pertama. Kemudian 10,70 persen efektif per tahun untuk tiga tahun berikutnya.

Bila membeli rumah lewat KPR BNI Griya ini, Anda tidak akan dikenakan biaya administrasi. Program ini berlaku untuk semua tujuan pengajuan, meliputi pembelian properti baru atau second, renovasi atau pembangunan, refinancingtop up, take over dan take over plus serta BNI Griya Multiguna.

Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2016. Siapa saja bisa mengajukan KPR BNI Griya asalkan memenuhi persyaratan.

BCA

Bila Anda tengah mencari program menarik dan bunga KPR stabil, yuk ikuti program dari KPR BCA. Tak tanggung-tanggung, bunga yang ditawarkan sangat kompetitif yakni 9 persen eff.p.a fixed 5 tahun pertama dengan dana ditahan selama jangka waktu kredit sebesar 3x angsuran awal.

Dengan program ini, Anda akan mendapatkan keuntungan berupa:

Cash back premi asuransi jiwa hingga 10 persen dari perusahaan asuransi AIA, PT AJ Central Asia Raya, BCA Life, PaninDai-ichiLife, Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG dan Asuransi Simas Jiwa.

Periode program KPR BCA ini berlaku mulai tanggal 9 Februari – 29 Juli 2016. Tidak hanya itu, nasabah juga akan mendapatkan diskon bunga 0,5 persen pada masa bunga floating.

CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga memberikan suku bunga menarik untuk Anda yang mengajukan pinjaman di KPR CIMB Niaga Xtra. Bunga yang ditawarkan cukup kompetitif yakni 9,99 persen tetap selama lima tahun. Sementara untuk program syariah, bunga yang ditawarkan juga terjangkau yakni 9,5 persen tetap lima tahun dan setelah itu 13,9 persen hingga masa pinjaman selesai.

Promo bunga ini hanya berlaku hingga bulan Juni 2016. Di KPR CIMB Niaga, nasabah bisa mengajukan waktu pinjaman hingga 25 tahun. Adapun persyaratan umum yang ditetapkan yakni, nasabah harus Warna Negara Indonesia yang berdomisili Indonesia dan usia minimal 21 tahun.








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-05 00:58
Posted on 2016-02-04 00:38